Visi & Misi

Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia (FEB UTI), merupakan salah satu fakultas di lingkungan Universitas Teknokrat Indonesia yang didirikan pada tanggal 18 Januari 2017 berdasarkan SK Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi No. 494/KPT/I/2017. Saat ini FEb UTI menyelenggarakan 2 program studi yang terdiri atas Program Studi manajemen dan Akuntansi.

Visi :
Menjadi Pusat Pengembangan IPTEKS dalam manajemen, bisnis, dan akuntansi yang unggul ditunjang dengan teknologi informasi ditingkat nasional pada tahun 2025 dan internasional pada tahun 2030.

Misi :
1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang manajemen bisnis dan akuntansi yang berkualitas, kreatif, inovatif, profesional, dan beretika menggunakan teknologi informasi.
2. Menyelenggarakan penelitian di bidang manajemen yang berkualitas dan proses pendidikan yang dapat mengasah keterampilan di bidang akuntansi yang bermanfaat dengan didukung perkembangan ilmu pengetahuan.
3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat (PKM) yang berkualitas dan bermanfaat berdasarkan pada konsep ilmu manajemen, bisnis, dan akuntansi.

Tujuan :
1. Dihasilkannya sarjana manajemen dan akuntansi yang kompeten serta mampu memahami dan menyelesaikan masalah di bidangĀ  manajemen dan akuntansi dengan dukungan teknologi informasi.
2. Dihasilkannya sarjana yang memiliki integritas tinggi, kreatif, inovatif dan beretika di bidang manajemen dan akuntasi
3. Dihasilkannya penelitian pada bidang manajemen dan akuntansi dalam berbagai jurnal yang berkualitas ditingkat nasional maupun internasional.
4. Dihasilkannya penelitian yang mampu menyelesaikan masalah dan isu terkini di bidang manajemen dan akuntansi yang bermanfaat bagi masyarakat di tingkat regional maupun nasional.
5. Terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat (PKM) yang profesional dan aplikatif pada bidang manajemen dan akuntansi untuk kepentingan mahasiswa.
6. Menghasilkan kerjasama program studi dengan pihak eksternal dalam hal pengembangan yang berkesinambungan sehingga dapat membantu menyelesaikan masalah yang terkait dengan manajemen dan akuntansi.